Selasa, 23 Juli 2019

RPP K13 Mapel Matematika SMP Kelas 7

Seperti yang telah diketahui oleh rekan-rekan guru, bahwa RPP merupakan salah satu dari sekian item berkas perangkat KBM yang wajib dimiliki oleh setiap guru, Karena itulah, RPP merupakan salah satu berkas penting. RPP menjadi penting karena dengan adanya RPP, guru dapat melaksanakan proses KBM dengan lebih mudah, terstruktur dan terukur. Dengan RPP, guru dapat melaksanakan program pembelajaran sebagai sebuah kerangka kerja yang lebih terencana.
Oleh karena RPP merupakan salah satu berkas yang cukup penting sebagaimana dikemukakan di atas, maka melalui blog ini saya akan membagikan RPP K13 Mapel Matematika SMP Kelas 7. RPP yang dibagikan merupakan RPP Kurikulum 2013 revisi 2019 yang sudah mengakomodir literasi kecakapan abad 21 yang dikenal dengan 4C (communication, collaboration, critical thinking, dan creativity). Model Pembelajaran yang digunakan dalam RPP ini juga merupakan model pembelajaran mendukung terlatihnya ketrampilan abad 21 dan menggunakan pendekatan Saintifik.

RPP yang dibagikan di sini merupakan RPP kelas VII semester gasal dan genap yang telah dikumpul menjadi satu file (rar). RPP bisa anda edit dan sesuaikan dengan sekolah tempat Anda bertugas karena RPPnya dibuat dalam format  doc. Bagi yang membutuhkan silakan download melalui link dibawah ini.



Demikian, selamat mendownload semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar